Bisnis Franchise XI BO BA, Modal, Cara Daftar, dan Syaratnya

Bisnis di dunia makanan dan minuman akan senantiasa melewati trend shifting sehingga tak jarang bagi kalangan pengusahan kuliner untuk mempunyai lebih dari satu brand.

Sama halnya yang dilakukan oleh perusahaan Kulo group, pada masa tren minuman boba tahun 2019 maka perusahaan ini mendirikan franchise xi bob a dengan harga jual yang bersaing di pangsa pasar Indonesia.

Seperti yang dikenal sebelumnya bahwa Kulo group sudah memiliki beberapa brand kuliner di Indonesia seperti kopi Kulo, Kitamaru Shabu dan Pochajjang.

Sedangkan di pasar minuman boba, Kulo group masih termasuk pemain baru bila dibandingkan dengan lainnya. selain itu kamu juga membaca kosakata bahasa jaksel dan buah salju Bali.

Lantas mengapa brand satu ini dianggap memiliki potensi? Apakah bisa mendapatkan kemitraan di dalam franchise xi bob a?

Serta berapa harga franchise yang ditawarkan? Maka langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Apa Itu Xi Bo Ba?

Seperti yang kita ketahui bersama usaha kuliner itu tak pernah padam inovasinya. Dimana hal tersebut sejalan dengan peminatnya yang juga tak pernah bosan untuk menunggu, mencoba, hingga megapresiasi atas berbagai jenis kuliner, baik yang unik, baru, hingga tengah viral sekalipun.

Xi boba ini merupakan bisnis yang dikelolah oleh Michelle Sulistyo beserta rekan bisnisnya pada bulan September tahun 2019 lalu, nih. Dimana brand Xi Bo Ba berada di bawah naungan pihak Kulo Group yang pada saat itu membangun bisnis Xi Bo Ba dengan menggandeng MVB Ventura, yakni sebuah kelompok usaha yang mengelola waralaba sejenis Co Choc.

Tercatat pada November 2020, xi bob a sudah memiliki lebih dari 350 gerai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, walaupun tetap di dominasi oleh wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Minuman ini juga sangat disukai oleh Callista Harum dan kerap diminim di sela-sela syuting.

Menu di Xi Bo Ba

Ada banyak variasi menu yang ada di xiboba, berikut info dan rinciannya:

The Bobas


  • Brown sugar boba fresh milk
  • Brown sugar boba milk tea
  • Salted caramel boba fresh milk

Tea Macchiato Series


  • Black tea macchiato
  • Green tea macchiato
  • Honey earl grey macchiato

Grass Jelly Series


  • Brown sugar grass jelly fresh milk
  • Salted caramel grass jelly fresh milk
  • Earl grey grass jelly milk tea

Dalgona Series


  • Brown sugar dalgona boba
  • Signature dalgona boba
  • Salted caramel dalgona boba

Syarat Franchise Xi Bo Ba

Dengan prospek yang begitu besar dari mfranchise xi bob a maka sangat disayangkan untuk syarat kemitraan franchise yang satu ini belum dirilis secara jelas. Tapi, untuk kamu yang benar-benar serius untuk menjadi calon mitra franchise, pihak xi bob a terbuka untuk diajak diskusi.

Dimana ketika kamu memutuskan untuk membuka bisnis franchise xiboba, gerai yang paling umum ialah menggunakan booth outdoor. Sehingga kamu harus benar-benar riset untuk menemukan lokasi yang tepat dan strategis. Jangan sampai lokasi bisnis barumu jadi tek berpeluang hanya karena kesalahan pemilihan lokasi yang jatuhnya jadi sepi pengunjung.

Modal Membuka Franchise Xi Bo Ba

Sama halnya dengan syarat untuk masalah biaya minuman ini juga tidak dirilis untuk umum, maka dari itu, untuk kamu yang serius membuka bisnis ini perlu menjalin hubungan yang lebih intens dengan pihak marketing supaya bisa menemukan pencerahan mengenai biaya franchise ini.

Cara Daftar Franchise Xi Bo Ba

Sama halnya dengan syarat dan biaya, cara daftar franchise juga belum jelas atau disinyalir gerai-gerai xi bob a yang ada bukanlah mitra franchise akan tetapi cabangnya. Sehingga belum ada kejelasan pasti mengenai pendaftaran mitra franchise minuman ini.

Begitulah info yang ada di artikel ini, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar